Britney Spears "Jatuh Cinta" dengan Anak Anjing

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok
Sejumlah seleb Hollywood rela mengeluarkan anggaran besar demi hobi, memelihara hewan lucu seperti anjing. Hobi memelihara anjing pun dimiliki oleh penyanyi Britney Spears

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Belum lama ini, ia dan kekasihnya, David Lucado terlihat berbelanja, tapi bukan untuk membeli keperluan rumah tangga, melainkan membeli anak anjing.
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu


Dan rupanya, Britney jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat anjing kecil jenis yorkie yang dibanderol dengan harga USD5000 atau setara Rp60,8 juta.


Brietney sangat ingin membelinya. Anjing itu bernama, Micro Diamond yang dijual  Star Yorkie di daerah San Fernando Valley, Los Angeles.


Pemilik toko hewan peliharaan mengatakan, Britney dan David sangat ramah. Dia terlihat senang  bermain dengan anak-anak anjing.


Kekasih Brietney, David (32)  yang bekerja di sebuah firma hukum bergengsi di Southern California, seperti diberitakan
Female First,
menghabiskan 30 menit bermain dengan anjing itu. Anjing itu terlihat benar-benar cantik, dan mereka mulai berpikir untuk mengadopsinya di rumah.


Pemilik tokok mengatakan, " Tapi mereka pulang dengan tangan hampa, dan aku tidak akan terkejut jika mereka datang kembali untuk Diamond."


Britney, yang memiliki putra, Sean (8) dan Jayden  (7) dengan mantan suaminya Kevin Federline  memang terkenal sebagai salah satu seleb penyayang binatang. Ia pun sebelumnyapernah mengadopsi anjing jenis yorkie  dan Malta dari toko hewan peliharaan yang sama di masa lalu. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya