Hidup Baru Leeteuk SuJu, Usai Ditinggal Mati Bunuh Diri Sang Ayah

Suasana sedih di pemakaman ayah, kakek, dan nenek Leeteuk
Sumber :
  • TV Daily
VIVAlife-
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Kematian tragis yang dialami oleh ayah dari personel boybnad Super Junior, Leeteuk, memang masih meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga, termasuk Leeteuk.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Namun meski begitu, Leeteuk, tetap harus kembali menjalankan hidupnya. Usai proses pemakaman sang ayah selesai, Leeteuk pun akan kembali kembali ke pangkalan militer, untuk melanjutkan tugas, menjalani wajib militer.
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery


Sebelumnya, saat mendengar kematian tragis ayahnya, kakak juga neneknya, Leeteuk diberi kesempatan untuk cuti. Ia mulai libur dari dinas militer  6 Januari lalu , ketika ia mendengar kabar bahwa ayahnya, kakek dan neneknya meninggal.


Seperti diberitakan
Soompi
, adik Leeteuk, aktris Park In Young beserta keluarga dan teman-teman mereka memang sangat terkejut, saat mendengar kabar kematian anggota keluarganya tiga orang sekaligus. Awalnya, ketika anggota keluarganya dikabarkan tewaas karena kecelakaan mobil.


Namun, polisi menemukan bahwa ayah Leeteuk, justru mati dalam keadaan gantung diri. Diduga kuat, ia mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Dan sebelum mati, ayahnya juga sempat mencekik leher kakek dan nenek Leeteuk. Ia diduga mengalami depresi.


Jenazah ketiganya pun telah dimakamkan, 8 Januari lalu. Dan Leeteuk, akan kembali  menyelesaikan tugas militernya di Inje -gun, Gangwon -do .


Telah dilaporkan bahwa Leeteuk dengan tenang menghabiskan liburan dengan keluarganya. Ia berharap segera pulang setelah menyelesaikan sisa tugas militer tujuh bulan.  Namun banyak yang ragu Leeteuk bisa menyelesaikan tugas itu karena kasus kematian tiga keluarganya masih sangat membuatnya berduka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya