Menilik Ranjang Pintar Rp97,6 Juta, Apa Kelebihannya?

Ilustrasi wanita tidur
Sumber :
VIVAlife
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Mendengkur saat tidur memang sangat mengganggu pasangan. Namun hal ini sepertinya akan dapat diatasi dengan sebuah teknologi canggih.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Ya, kini sebuah
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
gadget mewah berbentuk tempat tidur bisa jadi solusi praktis bagi mereka yang memiliki gangguan tidur. 


Tempat tidur pintar 'The Sleep Number x12' akan melacak statistik tidur seperti pernapasan dan denyut jantung dan menampilkannya pada ponsel pintar atau tablet.


Ada juga fitur lain, yaitu tombol 'partner snore' yang memungkinkan pasangan menyesuaikan tempat tidur jika Anda mendengkur. Plus fitur lain seperti sensor yang merespon perintah suara dan gerakan dengan menyalakan lampu bila tiba-tiba harus ke kamar mandi pada tengah malam.


Semua tempat tidur juga dilengkapi dengan fitur 'Sleep number' bagi pengguna untuk menyesuaikan tingkat keempukan kasur.


Tempat tidur cerdas ini dipamerkan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas bersama ribuan barang mewah lainnya.


New York Daily
melaporkan, tempat tidur ukuran queen dibanderol seharga US$7,999.99 atau sekitar Rp97,6 juta. Tempat tidur ini direncanakan akan mulai dipasarkan pada 8 Februari 2014 mendatang.


Ingin tidur yang lebih nyenyak? Ada juga bantal cerdas, Sleepow. Bantal cerdas ini ditanam mesin pemutar musik mp3.  Mesin akan memainkan nada-nada berbeda pada masing-masing telinga untuk membantu relaksasi. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya