Rahasia Langsing Sederhana Bintang Seksi: Minum Air Hangat

Maria Menounous
Sumber :
  • womenshealthmag.com
VIVAlife-
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Memiliki berat badan berlebih merupakan masalah bagi sebagian wanita, terutama selebriti. Banyak cara dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari diet sehat hingga yang diet ekstrem.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Artis seksi asal Amerika, Maria Menounos, punya cara sendiri untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Rahasia langsingnya sangat sederhana dan murah, yakni rajin mengkonsumsi air hangat.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati


"Air hangat itu seperti sihir, itu akan memberikan detoksifikasi, meredakan stres, dan membantu mencerna makanan dalam perut. Anda akan makan lebih sedikit jika minum air hangat,"  tutur aktris sekaligus presenter televisi itu, seperti dilansir
Womens Health Mag.

Cara Maria menurunkan berat badan, disetujui oleh pakar diet, Keri Gans, R.D. Keri mengatakan bahwa konsumsi rutin air hangat  akan membuat Anda merasa kenyang lebih cepat, sehingga nafsu makan berkurang. Anda bisa menyediakan air hangat sebelum makan agar makanan yang masuk ke dalam tubuh tetap terkontrol.


"Minum satu gelas besar air hangat setiap hari sebelum atau selama makan akan membuat perut Anda lebih kenyang," ujar penulis
The Small Change Diet
itu.


Jika ingin mencobanya, Anda bisa memulainya dengan minum secangkir teh hangat saat bersantai. Ini dilakukan agar perut terbiasa menerima air panas.


Lalu, biasakan mengkonsumsi teh hangat setiap pagi dan hindari minum air dingin saat makan. Kemudian lanjutkan dengan menyediakan air putih panas ketila makan. Air hangat tidak hanya membuat perut cepat merasa kenyang, tapi juga dapat meredakan stres. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya