9 Kisah Asmara Seleb Dunia Dimulai dari Cinta Lokasi (I)

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAlife- Benih-benih cinta bisa tumbuh karena adanya ikatan kerja. Tak terkecuali para aktor dan aktris ini. Emosi yang terbangun saat berperan sebagai pasangan kekasih dalam film, ternyata terbawa hingga ke kehidupan nyata.

Beberapa di antaranya tidak berhasil memperoleh akhir bahagia di kehidupan nyata dan memutuskan untuk putus. Tapi tidak sedikit yang bertahan hingga memiliki anak. Inilah para seleb yang terjebak dalam cinta lokasi. Kisah asmara mereka sering pula menjadi sorotan publik. Berikut kisahnya seperti dilansir laman Genius Beauty:

Vanessa Hudgens dan Zac Efron

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Berawal dari peran sebagai remaja yang saling jatuh cinta dalam film High School Musical di tahun 2005 lalu, kisah cinta mereka berlanjut di kehidupan nyata. Keduanya bahkan sempat memutuskan tinggal bersama selama beberapa tahun. Saling berbagi selama melakukan promosi musik dan sekuel-sekuelnya di seluruh dunia. Sayangnya, perjalanan cinta mereka harus berakhir pada Desember 2010 lalu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Jolie dan Pitt adalah pasangan dalam film Mr and Mrs. Smith. Saat itu, Pitt adalah suami dari aktris cantik Jennifer Aniston. Namun, status pernikahan Pitt nyatanya tidak menghalangi benih-benih cinta yang muncul di antara keduanya. Film tersebut justru membuat dua pasangan ini memutuskan untuk bersama di kehidupan nyata. Pitt bercerai dengan Aniston dan mulai menjalin cinta dengan Jolie hingga kini.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

The Twilight Saga menjadi awal kisah cinta pasangan ini. Pesona vampir yang dimiliki Pattinson, berhasil menarik perhatian Stewart. Kisah cinta mereka penuh dengan drama. Mulai dari jalinan cinta yang disembunyikan selama Twilight Saga, hingga perselingkuhan yang dilakukan Stewart.

Jessica Alba dan Cash Warren

Di pertemukan di The Fantastic Four, pasangan ini berhasil menjalani cintanya di dunia nyata dengan baik. Jatuh cinta, menikah hingga memiliki dua anak yang luar biasa.

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Kisah cinta mereka dimulai dari lokasi syuting film X-Men: First Class pada tahun 2011 lalu. Sayangnya, mereka harus berpisah dua tahun kemudian. Tapi sekuel film X-Men akan kembali muncul di musim panas tahun ini, akankah benih-benih cinta di antara mereka kembali tumbuh?

Bersambung............

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

Sekjen PKS Bakal Sambangi Markas Nasdem Sore Ini, Mau Apa?

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengaku akan mendatangi Nasdem Tower, Rabu sore ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024