Ada Kecoa "Bersarang" Di Telinga Pria Ini

Ilustrasi kecoa
Sumber :

VIVAlife - Rasa sakit luar biasa yang dialami seorang pria Australia membawanya ke rumah sakit. Hendrik Helmer menyangka seekor laba-laba masuk telinga kanannya, namun dokter justru menemukan bangkai kecoa sepanjang tiga perempat inci atau sekitar dua sentimeter di dalamnya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Insiden ini terjadi di kota kecil di selatan Darwin Australia. Dilansir ABC News, Helmer bangun dengan rasa sakit di telinga kanannya. Dia takut seekor laba-laba beracun memasukinya. Terlebih Australia memang terkenal sebagai benua dengan banyak spesies laba-laba berbahaya. 

Helmer lantas mencoba mengeluarkan sumber rasa sakit tersebut dengan memasukkan air ke telinganya. Karena semakin sakit, dia menggunakan vacuum cleaner untuk menarik keluar serangga itu. 

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Tetapi usahanya sia-sia dan rasa sakitnya kian menyiksa. Helmer segera mencari bantuan medis. Akhirnya, dokter dapat mengambil serangga tersebut menggunakan tang. Pihak medis yang menangani kasus Helmer mengatakan belum pernah menemukan kasus serupa. Apalagi kecoa yang ditemukan terbilang berukuran besar. 

"Mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang, " ucap Helmer kepada ABC News. Dia menambahkan, "Apapun yang masuk ke telingaku sangat tidak menyenangkan sama sekali". 

Kecoa tersebut mati setelah masuk lebih dalam ke telinga Helmer. 

Agar kejadian yang sama tak terulang lagi, teman-temannya menyarankan Helmer untuk menggunakan headphone saat tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya