6 Artis Pria Korea Masuk Daftar 100 Pria Paling Tampan

Choi Siwon
Sumber :

VIVAlife - Selama 25 tahun, para kritikus independen telah menerbitkan daftar 100 wajah tercantik setiap tahun. Daftar telah diterbitkan, dalam berbagai format, setiap tahun sejak 1990.

Dan, dalam beberapa tahun terakhir telah dilihat oleh lebih dari 40 juta pengunjung unik dari seluruh dunia .

Seperti dilaporkan TC Candler, sekarang, untuk pertama kalinya, setelah puluhan ribu permintaan, para kritikus independen mengeluarkan daftar 100 wajah paling tampan tahun ini.

Tidak seperti banyak publikasi tahunan lainnya, daftar yang dikeluarkan para kritikus independen ini justru bukan kontes untuk mencari popularitas. Ini bukan tentang seksi atau yang paling terkenal.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Sebaliknya, itu bertujuan untuk menjadi daftar yang sangat internasional dan salah satunya termasuk dalam bagian budaya, gaya hidup, profesi, dan derajat ketenaran.

Sebanyak 100 pria paling tampan ini dipilih dari 25 negara. Dari jutaan masukan, akhirnya pada akhir 2013, 100 pria paling tampan ini terpilih. Bukan hanya pria tampan dari dunia Hollywood yang terpilih, bahkan 6 aktor juga penyanyi asal Korea Selatan masuk dalam daftar ini.

Mulai dari Siwon yang ada di peringkat ketujuh, personel boyband 2PM, Taecyeon di peringkat 13, Taeyang di peringkat 33, Lee Jung-jae di peringkat 40, penyanyi juga aktor tampan Rain di peringkat 46 dan Lee Byung-hu di peringkat 91.

Sementara itu, peringkat tiga besar diduduki oleh aktor tampan Hollywood, dengan Ryan Gosling di peringkat ketiga, Alexander Sakarsgard di peringkat dua dan Michael Fassbender di peringkat satu. (art)

Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024