Fenomania-ANTV

Jaket Termahal di Dunia, Milik Siapa?

Michael Jackson
Sumber :
VIVAlife - Penampilan bintang rock tak jauh dari jaket kulit serba hitam, yang membuat mereka tampak garang. Atribut ini pun mewabah menjadi barang fesyen yang wajib dimiliki. Pun bagi mereka yang tidak berjalan di jalur musik rock sekalipun.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Raja Pop Michael Jackson (MJ) misalnya, ia juga menggandrungi jaket kulit. Ia bahkan tak sayang menguras kantung untuk mendapatkan jaket-jaket terbaik yang menjadi koleksinya.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Sebuah jaket milik MJ yang digunakan di video klip Thriller pada tahun 1983 menyandang predikat sebagai jaket termahal di dunia. Pasalnya, dua tahun setelah kematiannya, jaket berwarna merah itu dilelang dan terjual seharga US$ 1,8 juta atau sekitar Rp21 miliar. Jauh melampaui target lelang, yakni US$200-400. 
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Selain MJ, dikutip Fenomania Hits ANTV, penyanyi rock n roll ltahun 70-an Elvis Presley pun identik dengan jaket dalam setiap penampilannya. Ia meninggalkan setumpuk jaket yang juga dilelang. Salah satunya jaket kulit yang terjual US$37 ribu atau sekitar Rp444 juta.

Pakaian lain milik Elvis yang terjual fantastis dalam lelang adalah jumpsuit kulit bermotif burung merak yang dipakaianya di cover album tahun 1974. Pakaian itu terjual US$300 ribu atau setara Rp3,6 miliar. 

Saksikan berita unik Fenomania Hits ANTV setiap Senin-Jumat pukul 06.25-06.55 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya