Johnny Depp Siap Nikahi Amber Heard?

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Burnyashev
VIVAlife-
SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Aktor Johnny Depp dikabarkan akan segera menikahi aktris Amber Heard. Kabar ini ramai jadi buah bibir, saat Heard terlihat mengenakan cincin yang diduga sebagai cincin pertunangannya dengan Depp.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Heard kepergok mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya, saat ia memasuki sebuah restoran di Los Angeles, 13 Januari 2014 lalu.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas


Menurut laporan
E!News
, aktris aktris 27 tahun itu tengah mengatur pernikahannya dengan Depp. Saat kepergok mengenakan cincin, Heard sedang bersama teman wanitanya. Dan saat ia meninggalkan sang bintang "London Fields", ia berusaha melindungi tangan kirinya dari fotografer. Dia bahkan menunggu security restoran membuka pintu mobil, sehingga dia tidak perlu menunjukkan jari manisnya.


Amber Heard dan Johnny Depp, seperti diketahui,  pertama kali bertemu ketika mereka membintangi bersama-sama  film "The Rum Diary" pada tahun 2011.


Perjalanan cinta mereka bahkan sempat tak berjalan mulus. Apalagi setelah Depp resmi pisah dari Venessa Paradis-- wanita yang menjadi pasangan hidupnya selama 14 tahun dan telah memberikan dua anak, Lily Rose (14) dan Jack (11).


Awalnya Depp dan Heard sempat menjalin kasih. Tapi tak lama setelah itu, Heard memutuskan untuk berpisah.


Namun, Depp tak mau menyerah. Ia terus mengirimnya puisi romantis, mengirimkan buket mawar setiap hari selama satu bulan untuk meyakinkan Heard agar memberinya kesempatan lagi.


Sebuah sumber mengatakan pada akhir tahun 2012, "Johnny Depp tidak menyerah. Ia selalu merindukannya selama musim panas."


"Setelah mereka terbang untuk istirahat romantis (di Bahama), mereka kembali sebagai pasangan. Depp tipe orang yang berani berjuang keras, dan dia bersumpah untuk tidak membiarkan seorang gadis seperti Amber Heard , yang cantik dan cerdas, lolos dari genggamannya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya