Model Ganteng Ini Sebenarnya Perempuan

Yachen Xing, Sang Wanita Ganteng
Sumber :
  • Weibo

VIVAlife - Jika sebelumnya ada model cantik yang ternyata seorang pria, kini giliran wanita yang tampak begitu mirip dengan pria. 

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Bias gender ini lagi-lagi muncul dari situs jejaring sosial China, Weibo. 

Dilaporkan RocketNews24, kehebohan bersumber dari Yachen Xing, seorang mahasiswi Universitas Fujian. Gadis 23 tahun itu membuat geger dunia maya karena tampangnya yang ganteng. Tak ayal Yachen langsung menjadi favorit para kaum hawa. 

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Yachen memang tidak bertubuh imut layaknya perempuan. Tingginya 173 cm dengan bahu tegap berkat hobinya bermain basket. Bahkan Yachen merupakan anggota tim basket universitas. 

Selain itu, gayanya yang tomboi dengan rambut pendek pun semakin memudarkan citranya sebagai gadis feminin. Karenanya, tidak heran bila Yachen kerap ditawari permintaan pemotretan untuk busana pria. Yachen gemar tampil dengan sweater bertudung dan celana jeans, atau padanan yang lebih formal menggunakan celana dan kemeja. 

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Berkat penampilannya yang gagah itu, Yachen mendapat reputasi sebagai "Gadis Paling Tampan di Internet". Dia juga punya basis fans yang begitu banyak di Weibo dan dijuluki Pangeran Tampan. (eh)

Yachen Xing, Sang Wanita GantengYachen Xing berpose dengan teman wanitanya. Dia dijuluki Pangeran Tampan oleh para fans-nya di Weibo. FOTO: Weibo

Mobil listrik Xiaomi SU7 sudah diproduksi 10.000 unit

Laris Manis, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Sudah Diproduksi 10.000 Unit

 Hanya 32 hari sejak diluncurkan, mobil listrik Xiaomi SU7 berhasil diproduksi sebanyak 10.000 unit. Ini tak lepas dari laris manisnya penjualan sedan listrik asal China.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024