Atiqah Hasiholan: Keguguran Kemarin Bukan Rezeki Saya

Atiqah Hasiholan dan Kak Seto Nyanyi Bersama Anak Jalanan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Artis cantik Atiqah Hasiholan mengaku bahagia saat mengetahui sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami, Rio Dewanto. Namun kabar tersebut harus pupus ditengah jalan saat ia mengetahui harus kehilangan si jabang bayi (keguguran).
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Wanita berusia 32 tahun ini harus rela kehilangan si jabang bayi setelah beberapa bulan berada dalam kandungan. Walau demikian, ia tak menyesali semua yang telah terjadi.

"Dari sejak menikah kan memang mau segera punya momongan. Nggak menunda juga kok," kata Atiqah yang dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Januari 2014.

Pasca keguguran, ia pun kini hanya berusaha dan menantikan kabar kehamilan selanjutnya. "Sekarang menunggu dikasih (anak) saja,"  ujar brand ambassador Rexona ini.

Walau sekuat apapun pasca keguguran yang dialaminya, ia mengaku sempat kelelahan. Ia dan sang suami tak mau putus asa, keduanya kompak menjalani kehidupan, ini semua mereka lakukan untuk cepat mendapat momongan. "Sempat down sih. Tapi nggak perlu lama," ucap bintang film Java Heat ini.

Sebagai suami, Rio pun setia dan selalu mensupport Atiqah saat kehilangan janinnya. Kata Atiqah, Rio mulai mengetahui kapan waktu subur sang istri. "Alhamdulillah, saya subur. Kesuburan itu yang harus saya syukuri," kata dia.

Walau begitu, ia mengaku janin dalam rahimnya kemarin bukanlah rezekinya.

"Bagi aku kehamilan lalu bukan rezeki. Saat ini aku hanya bisa mengambil semua pelajaran kemarin dan menjadi sebuah pengalaman terbesar dalam hidupku," ujarnya. (umi)

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024