Posisi Bercinta Agar Pria "Tahan Lama"

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Bagi wanita, memililki pasangan yang menderita ejakulasi dini merupakan masalah tersendiri. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum diderita para pria.
Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Umumnya, saat bercinta pria hanya dapat bertahan selama beberapa menit sebelum mencapai klimaks. Berbeda dengan wanita, setelah orgasme, pria tidak bisa langsung kembali bercinta. Hal ini tentu saja bisa mengganggu keintiman dan hubungan suami isteri.

Biasanya berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat mampu mengobati masalah ini. Sedangkan bagi wanita, terdapat beberapa posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membuat pria "tahan lama" di ranjang dilansir dari Idiva:

1. Memangku

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Duduk di pangkuan pria dan buat dirinya merasa rileks. Di posisi ini, pria tak perlu bergerak terlalu banyak. Namun, Anda juga harus mengetahui ritme bercinta agar pasangan dapat mengendalikan klimaks.

2. Berhadapan

Anda juga dapat mencoba posisi apapun dimana Anda berdua berhadapan dan saling bertatapan. Kontak mata harus terus dilakukan muali dari pemanasan hingga melakukan penetrasi. Hal ini membuat pria lebih mudah berkonsentrasi sehingga dapat mengontrol waktu mencapai klimaks.

3. Woman on top

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Posisi woman on top bisa menjadi pilihan sesekali. Di posisi ini, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena biasanya dapat dengan mudah mengatur ritme dan rangsangan sehingga besar kemungkinan Anda bisa mencapai klimaks lebih dulu. Disarankan pula untuk mengatur ritme mulai dengan bergerak perlahan dan semakin cepat. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024