Intip Rahasia Awet Muda Teri Hatcher

VIVAnews - Para penggemar serial televisi Desperate Housewives
pasti sangat akrab dengan Teri Hatcher. Bintang Hollywood itu masih
terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 40 tahun.

Anda tentu ingin tahu rahasia awet mudanya. Penata rias Hatcher, Don Malot, membuka rahasia awet muda dan penampilan Hatcher yang selalu terlihat segar.

Kesegaran wajah Hatcher ternyata terletak pada foundationnya. Malot menambahkan cairan berwarna terang pada foundationnya. Hal itulah yang membuat wajah Hatcher terlihat lebih segar dan bersinar.

Malot juga menggunakan eye shadow warna coklat untuk menonjolkan mata Hatcher. Tatanan rambut Hatcher yang agak bergelombang membuat penampilannya terlihat seksi.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Untuk membuat tatanan rambut alami bergelombang, Malot memberikan sedikit pelembab rambut sebelum mengeringkan rambut lurus Hatcher.

Sedangkan kulit indah Teri Hatcher diperoleh karena ia suka mandi anggur. Caranya adalah dengan menuangkan setengah botol anggur merah ke bak mandi yang sudah berisi air hangat.

Lalu, ia membiarkan tubuhnya terendam dalam bak mandi berisi anggur. Anggur memang memiliki kandungan resveratrol, yang bisa melindungi kulit dari serangan jamur. Selain itu, juga dapat menjaga elastisitas dan meremajakan sel-sel kulit.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024