Perilaku Liar Bieber Bikin Bodyguard Dipecat

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife - Perilaku liar Justin Bieber sedang menjadi sorotan. Perilaku penyanyi muda ini dianggap sudah di luar kontrol. Pengawal pribadi Bieber, Dustin Folkes ikut prihatin atas perilaku penyanyi tersebut. 
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Ia pun menyuarakan keprihatinannya atas ulah Bieber, yang sering membuat masalah. Ia berusaha untuk membantu Bieber, agar penyanyi Kanada itu bisa mengontrol perilaku dan sikapnya.
Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Selama ini. Folkes memastikan agar fans maupun teman yang datang ke rumah Bieber tidak melakukan hal-hal yang diluar batas.
Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Sayang, niat baik Folkes tak berkenan di hati manajer Bieber. Ia justru memecat Folkes karena dianggap terlalu ikut campur.

"Folkes terlibat sebuah argumen dengan manajer Bieber tentang membantu memperbaiki sikap Bieber," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline.

Seperti diketahui, Bieber sedang terlibat masalah hukum. Kabarnya, Bieber terancam penjara. Hal tersebut karen ulah Bieber yang melemparkan telur ke rumah tetangganya.

Untuk menyelidiki kasus ini, polisi menggeledah rumah Bieber di Calabasas, California pada 14 Januari lalu. Polisi berusaha mencari bukti. Salah satu teman Bieber ditangkap karena memiliki narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya