Menguak Rahasia Hidup Anggita Sari

Anggita Sari Bicara Soal Foto Mesranya dengan Enji
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Nama Anggita Sari mendadak menjadi sorotan. Namanya mulai menjadi perbincangan saat model majalah dewasa ini mengaku sebagai kekasih dari gembong narkoba, Freddy Budiman.
Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Sejak saat itu, Anggita rajin wara-wiri di televisi. Ia pun cepat terkenal karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan penuh kontroversi. 
Inspirasi Membantu Sesama

Nama Anggita kembali naik daun, saat ia membongkar kisah cintanya dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji. Diakui Anggita, ia pernah memiliki hubungan khusus dengan Enji.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Tanpa malu-malu, Anggita membeberkan, ia sempat mengandung anak Enji. Sayangnya, ia mengalamu keguguran. Tuduhan itu langsung dibantah Enji.

Banyak yang menganggap Anggita sengaja mengumbar aib, demi mendongkrak popularitasnya sebagai artis. Anggita membantahnya. Ia mengaku tak memiliki maksud terselubung dari pengakuannya soal Enji.

Meski terkesan terbuka, Anggita sangat terutup soal pribadinya. Penasaran dengan sisi lain kehidupan Anggita? Anda bisa Live Streaming artis SOS dengan Anggita.

Caranya mudah. Kirim pertanyaan tentang Anggita melalui SMS ke 9881, dengan tarif 2200/SMS. Formatnya: SOS (spasi) pertanyaan.

Live streaming video akan disiarkan langsung di VIVA.co.id pada tanggal 20 Januari 2014, Pkl. 20.00 - 21.00. di cangkang SOS http://www.viva.co.id/sos. Dan akan ditayangkan Senin 20 Januari 2014, pukul 19.45 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya