Ini Cara Justin Bieber Taklukkan Hati Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Setelah putus dengan Selena Gomez, beberapa kali Justin Bieber mencoba mendekati artis tersebut. Gomez selalu  menolak kembali ke pelukan Bieber. Namun, kali ini, Gomez tak mampu berkutik. Ia sudah terkena rayuan manis penyanyi berusia 19 tahun itu.
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Menurut sumber, Bieber kembali mendekati Gomez dengan cara meyakinkan artis berusia 21 tahun itu. Tanpa ragu-ragu, Bieber mengungkapkan perasaannya kepada Gomez.
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Penyanyi asal Kanada ini mengatakan, hatinya tulus mencintai Gomez. Tak hanya itu, ia juga berkata agar Gomez kembali datang dalam hidupnya.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Kata-kata itu tentu saja mmebuat Gomez tak berkutik. Ia pun memutuskan kembali merajut cinta dengan Bieber. Padahal, keluarga dan sahabat melarang Gomez berkencan dengan Bieber lagi.

"Bieber memenangkan hati Gomez ketika ia mengatakan, 'kamulah satu-satunya". Dan ia juga berkata 'saya akan hampa tanpa Gomez'. Gomez sudah lama ingin mendengar kata-kata manis itu dari Bieber," kata teman Gomez seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Putus dengan Gomez adalah frustasi terbesar Bieber. Sejak putus dengan pelantun "Stars Dance" itu, Bieber kerap membuat masalah. Hidupnya tak terkendali.

Gomez juga merasakan hal yang sama. Namun, ia berusaha untuk tegar. 

"Saya lelah merasa dikalahkan. Saya berusaha mencari tahu, mengapa saya merasa menjadi underdog. Akhirnya, saya menemukan jawabannya, itu karena saya tidak siap," ungkap Gomez saat baru putus dengan Bieber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya