Misi Puteri Indonesia 2014: Ikut Berantas Korupsi

Finalis Puteri Indonesia 2014
Sumber :
  • VIVAlife/Erris Wijaya
VIVAlife - Ajang Puteri Indonesia kembali digelar. Saat ini, finalis Puteri Indonesia 2014 mulai menjalani karantina. Sejumlah kegiatan dilakukan para wanita cantik, perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia itu. 
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Yang paling penting dan menantang yang harus diemban Finalis Puteri Indonesia adalah ikut serta dalam pemberantasan korupsi.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

"Kita juga berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi. Ini merupakan tahun kedua. Abraham Samad akan membekali secara langsung. Saat ini, koruptor sekarang bukan hanya pria saja," kata Angkasa Jaya, selaku Ketua Pelaksana Puteri Indonesia 2014, Minggu, 19 Januari 2014.
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Tak hanya itu, mereka juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah menyambangi dan memberikan bantuan untuk korban banjir di ibukota.

Mereka akan terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada para korban. Masih terkait dengan banjir, aksi tanam pohon juga akan menjadi salah satu agenda mereka.

Selama sepuluh hari, para finalis juga akan mendapatkan berbagai pembekalan. Tujuannya tidak lain, agar finalis yang terpilih menjadi pemenang nantinya siap menjalankan tugas selama setahun mendatang.

Selain kegiatan sosial, Finalis Puteri Indonesia 2014 ini juga akan berjalan di atas catwalk.

"Mereka akan fashion show di Atrium Casablanca dengan menggunakan baju-baju berbasis budaya," katanya.

Finalis juga akan diuji untuk menampilkan bakat seni yang mereka miliki. Tentunya hal ini sangat penting mengingat pemenang Puteri Indonesia akan melaju ke ajang internasional Miss Universe, yang dituntut mampu memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke kancah internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya