Skandal Bieber, dari Kunjungi Rumah Bordil Hingga Lempar Telur

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno
VIVAlife - Penyanyi Justin Bieber sedang menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan perilaku liarnya. Bieber sedang berurusan dengan hukum. Ia terancam di penjara.
Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Polisi masih terus menyelidiki kasus pelemparan telur yang dilakukan Bieber ke rumah tetangganya. Bahkan, untuk menyelidiki kasus itu, polisi menggeledah kediaman mewah Bieber di perumahan elit Calabasas Mansion, California, Amerika Serikat. 
Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Saat menggerebek rumah Bieber, polisi menangkap teman penyanyi tersebut. Temannya itu memiliki narkoba. 
Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Ini bukanlah skandal pertama Bieber, selama menjadi artis. Beberapa kali, pemberitaan buruk soal kekasih Selena Gomez ini menghiasi media. 

Saat menggelar konser di Brasil, Bieber kepergok mendatangi rumah bordil terkenal di sana. Justin pun malu saat dirinya dipanggil penggemar yang melihatnya keluar dari rumah bordil tersebut.

Seperti foto yang dilansir dari New York Post, Bieber keluar dari Centauros dengan pengawalan ketat para pengawalnya.  Sumber mengatakan, Bieber pergi meninggalkan rumah bordil itu bersama dua orang PSK.

Rekam Adegan

Belum usai soal Bieber mendatangi rumah bordil, seorang wanita Brasil mengaku merekam adegan tidur dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Wanita bernama Tati Neves itu, mengaku terlibat cinta satu malam dengan Bieber. 

Ia juga membeberkan telah merekam setiap adegan tidurnya dengan Bieber.  

Tak hanya itu, sempat juga beredar foto-foto mirip Bieber yang sedang mengisap ganja.  Untuk kasus ini, Bieber enggan berkomentar. Ia hanya meyakinkan para fans melalui akun twitter pribadinya.

Dan yang terbaru, Bieber dikabarkan kecanduan obat-obatan berbahaya. Bieber dikatakan ketagihan narkoba yang membahayakan.  Teman-temannya sangat khawatir. Dan mulai meminta Bieber untuk menjalani rehabilitasi. Sayang, penyanyi ini belum memberikan respon soal tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya