Kim Kardashian Larang Keras Adiknya Pacari Harry Styles

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife-
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Bintang Reality Show, Kim Kardashian mulai tak sabar melihat kedekatan sang adik, Kendall Jenner dengan personel boyband, One Direction, Harry Styles.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kabar kedekatannya semakin santer menjadi perbincangan. Dan karena hal ini, Kim dikabarkan telah memperingatkan Kendall Jenner untuk tidak jatuh cinta dengan Harry Styles .
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju


Seperti diberitakan
Female Fisrt
, bukan hanya Kim yang mengeluarkan larangan itu untuk Kendall. Saudara lainnya, Kourtney dan Khloe, semuanya telah memperingatkan Kendall untuk tidak terlalu dekat dengan pria yang pernah pacaran dengan sejumlah wanita seperti Taylor Swift, Cara Delevingne dan Natalie Imbruglia.


Seorang sumber mengatakan, "Kim, Kourtney dan Khloe super khawatir dengan hubungan antara adiknya dengan Styles. Mereka terus memperingati Kendall, 'Jangan jatuh cinta dengan Harry', dia akan patah hati. "


Tapi, peringatan itu dinilai banyak pihak sudah terlambat. Kendall mengatakan kepada semua kakaknya, "Aku sudah jatuh cinta dengan Harry  Styles."


Kendall (18), dan Harry Styles (19), keduanya diperkenalkan pada bulan November dan sejak itu, mereka melakukan kencan romantis di New York dan London. Tak hanya itu, keduanya juga menikmati perjalanan ski di California.


Meski kedekatan Kendall dan Harry membuat ketiga kakaknya merasa khawatir, tapi, tidak demikian dengan ibundanya, Kris Jenner. Ia justru merasa senang, putrinya terlibat asmara dengan Harry Styles.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya