Dilarang Keluarga Kardashian, Harry Styles Nekat Kencani Wanita Ini

Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVAlife
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
- Harry Styles tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang model cantik, Kendall Jenner. Kedua sejoli ini sempat menutupi tali cintanya, namun pada akhirnya mereka pun mendeklarasikan hubungan tersebut.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Dilansir dari
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Dailymail, Harry dan Kendall terlihat kompak menutupi kisah asmaranya, keduanya terlihat datang ke konser The Eangles yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini. Pria berusia 19 tahun ini nekat mengajak Kendall jalan bersama.


Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut, sejumlah paparazi pun mengarahkan bidik lensa kamera kepada pasangan yang tengah dimabuk asmara itu. Terlihat Kendall pun merebahkan tubuh indahnya di pelukan personel One Direction dengan penuh manja.


Harry yang berada tepat dibelakang sang kekasih, terlihat begitu erat melindungi, Dan sesekali wanita berusia 18 tahun ini pun berbisik genit di telinga Harry.


Keduanya terlihat sangat menikmati konser tersebut, hingga tak sadar banyak para penggemar mereka yang mengabadikan moment langka tersebut.


Keluarga Kardashian sudah lama tak menyenangi kehadiran Harry di keluarga mereka. Mereka pun melarang Harry tampil di reality show 'Keeping Up With The Kardashian'.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya