Geger Pesan Bunuh Diri Artis Korea

Amy, artis Korea
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Artis Korea, Amy, membuat publik geger karena statusnya di SNS. Dalam akun sosial medianya tersebut, Amy menuliskan pesan yang membuat orang-orang menduga ia akan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Ketika melihat postingan Amy di SNS, sahabatnya langsung panik. Dalam SNS itu, Amy menulis "Saya ingin mati". Temannya langsung bergegas menghubungi kepolisian setempat.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Seperti dilansir dari Allkpop, polisi langsung mendatangi kediaman Amy di Hannam-Dong. 
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Teman-temannya yakin Amy akan mengakhiri hidupnya karena masalah pribadi Amy dengan mantan kekasihnya yang diduga seorang jaksa. Mereka takut masalah tersebut membuat Amy depresi. 

Namun, saat polisi mendatangi rumah Amy, artis itu tampak baik-baik saja. Ini bukan pertama kalinya, Amy membuat heboh dengan pesan percobaan bunuh dirinya.

Ia juga sempat membuat status seperti ingin bunuh diri di Kakao Talk tahun 2012 lalu. Amy meuliskan "Selamat tinggal dunia". Dan sejumlah pengguna internet sempat mengkritik tindakannya tersebut.

Amy sendiri sempat menghebohkan publik Korea karena terlibat dalam kasus penggunaan obat bius propofol. Amy mengaku melakukan operasi plastik di sebuah klinik di kawasan elit Gangnam. Namun, ia merasa sakit dan ia menganggap itu sebagai efek samping dari operasi tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya