Suka Duka Desy Ratnasari Jadi Dosen

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Aktris Desy Ratnasari kini tengah sibuk dengan profesi baru. Ia menjadi pengajar di salah satu universitas swasta di Jakarta. Desy mengaku sangat menikmati perannya sebagai dosen mata kuliah Psikologi.

Bagi wanita asal Sukabumi ini, melalui mengajar ia bisa berbagi ilmu sekaligus menambah wawasan yang dimiliki.

"Terpenting senang bisa berbagi sesuatu yang kita miliki itu lebih baik sehingga kita bisa jauh lebih bermanfaat untuk orang lain," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2014.

Selama hampir dua tahun menjadi dosen, Desy mengaku terus terpacu untuk banyak membaca agar bisa memberikan ilmu yang bermanfaat untuk para mahasiswanya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Ikut aktif terus dalam kegiatan apapun. Jadi saya terlibat banyak mengajar, traning, bikin modul. Rasanya itu yang lebih utama," ucapnya.

Namun, ada saja kejadian lucu ketika ia mulai mengajar. Tak jarang, ibu satu anak itu diminta berfoto bersama para mahasiswanya usai pelajaran. Hal itu pun baginya sudah menjadi rutinitas sehari-hari.

"Biasanya mahasiswa saya bilang, 'Mbak mau foto, ibu saya ngefans sama Mbak'," ujarnya tersenyum.

Ia pun merasa senang karena mahasiswanya tidak memandang rendah hanya karena ia adalah seorang selebritas yang berasal dari dunia hiburan.

"Menurut saya mungkin tergantung kita bagaimana memposisikan diri," ucap Desy.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024