VIDEO: Rumah Enda "Ungu" di Manado Diterjang Banjir

Ungu di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Banjir bandang di Sulawesi Utara melantak Kota Manado dan sekitarnya. Setidaknya ada empat kecamatan paling parah dilanda banjir dengan tinggi hingga empat meter ini.

Kediaman orangtua gitaris band Ungu, Enda, di Manado, termasuk yang ikut diterjang banjir. Enda yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin kemarin, 20 Januari 2014, mengatakan bahwa rumahnya yang berada di Manado terendam banjir cukup tinggi dan hanya terlihat atapnya saja.

Meski demikian, orangtua Enda masih sempat dievakuasi ke daerah yang lebih aman. Seluruh anggota keluarga Enda pun tak ada yang menjadi korban. Namun, hampir semua surat berharga dan harta benda di dalam rumah tidak bisa diselamatkan lantaran air datang begitu cepat.

Gunung Ruang Erupsi, 4 Penerbangan dari Soetta Menuju Manado Dibatalkan

"Benar-benar menyapu bersih Manado. Rumah gue pun tak luput. orangtua gue mengungsi dengan baju di badan. Sama keponakan dua orang. Papa kepisah sama mama. Pas kejadian pagi-pagi itu, papa jemput nenek karena air mulai naik," ujar Enda seperti dilansir dari program Seleb@Seleb ANTV.

Enda mengaku belum bisa menemui orangtuanya di Manado karena berbagai kesibukan. Ia hanya bisa menghela napas dalam-dalam ketika melihat berbagai tayangan di televisi serta foto-foto banjir yang dikirim oleh keluarganya.

Lihat videonya di

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

(ren)

Orangtua bonceng anak dengan cara tidak umum

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita membonceng sepeda motor sambil menggendong anaknya yang berdiri di atas pijakan kaki, telah menjadi viral di media sosial Ind

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024