Intip Kemesraan Kembalinya D3VA

Jelang Konser Diva VS Divo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser Adu Bintang 2 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center Senin malam menyisakan kenangan manis terutama bagi penggemar 3 Diva. Pasca selesainya proyek ini pada tahun 2007 silam ketiganya nampak tidak pernah berada satu panggung lagi. Bahkan Titi DJ dan Ruth Sahanaya membentuk duo, Truth.

Dan untuk pertama kalinya, ketiganya kembali tampil sepanggung bersama. Sebelumnya, Truth tampil bersama Marcel yang diakhiri dengan tepuk tangan penonton. Sesaat suasana hening. Marcel meninggalkan panggung. Tersisa Ruth Sahanaya dan Titi DJ mewakili untuk buka suara.

"Saya akan kembali bernyanyi bersama Krisdayanti," seketika penonton menjadi riuh dan KD maju ke atas pentas.

Titi DJ pun menceritakan keterkejutannya saat diminta untuk kembali bernyanyi bersama Krisdayanti. Terutama karena lagunya berjudul Selamat Tinggal.

"Jadi kita anggap Selamat Tinggal itu sebagai ucapan selamat tinggal untuk masa lalu, masalah dan suami kita," gurau Titi DJ yang disambut dengan tolakan teman-temannya.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Bantu Korban

Krisdayanti mendedikasikan penampilannya malam itu bagi para korban bencana alam. Sebelum mulai menyanyikan lagu ciptaan Indra Lesmana tersebut, Krisdayanti mengutarakan isi hatinya.

"Kami mengucapkan simpati kami kepada korban gunung berapi, banjir. Semoga mereka terhibur," kata KD.

Penampilan ketiganya tadi malam bukan lagi disebut 3 Diva melainkan Truth bersama Krisdayanti. Meski demikian penonton antusias menyambut ketiganya dipersatukan dalam satu panggung. (ren)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Arkhan Fikri menjadi sorotan usai Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024