Beredar Foto Masa Lalu Artis Korea

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Popularitas Kim Soo Hyun terus melesat. Ia tak hanya memiliki suara merdu, kemampuan aktingnya pun diakui publik Korea Selatan. Tak heran, banyak yang penasaran dengan kisah dan wajah masa lalu bintang muda ini.

Foto masa lalunya pun terekspos. Hal itu bermula, saat acara "Good Morning" SBS membahas seputar kehidupan Soo Hyun. Dalam acara itu, menghadirkan guru sekolah bintang drama "Dream High" tersebut. 

Gurunya merasa terkejut, karena salah satu muridnya telah menjadi bintang terkenal di Negeri Ginseng itu. "Dia adalah murid yang pendiam dan tenang selama di sekolah menengah pertama," kata guru itu seperti dikutip dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, sang guru juga memperlihatkan foto Soo Hyun saat bersekolah. Foto tersebut saat Soo Hyun lulus dari sekolah menengah pertama.

Banyak yang memuji foto masa lalunya. Penggemar juga sangat senang, bisa melihat wajah masa lalu idola mereka.

Saat ini, nama Soo Hyun memang sedang menjadi perbincangan. Drama barunya "Man From The Stars" berhasil menyita perhatian. Rating dramanya mencapai 20 %. (eh)
Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Foto masa lalu Kim Soo Hyun
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Bea Cukai gagalkan peredaran kokain cair

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Joint operation Bea Cukai dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya ungkap dua kasus tindak pidana narkotika jaringan internasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024