Intip Suksesnya Duet Ahmad Dhani dan Indra Lesmana di Atas Panggung

Jelang Konser Diva VS Divo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Ahmad Dhani dan Indra lesmana sempat kebingungan ketika diminta untuk berkolaborasi dalam satu lagu untuk dimasukkan dalam sebuah album kompilasi. Meskipun Dhani mengagumi Indra Lesmana, hal tersebut tidak cukup kuat untuk mengikatkan chemistry antar keduanya.

Baik Dhani maupun Indra akhirnya mencari cara agar dapat klop dalam menciptakan lagu. Indra menceritakan bagaimana keduanya saling berkunjung ke rumah satu sama lain namun tidak menghasilkan apa-apa. Hingga kunjungan keempat, barulah keduanya mendapatkan inspirasi untuk lagunya.

"Ternyata itu yang terpenting (membangun kedekatan), itu menjadi triger kita dan akhirnya selesai satu lagu," kata Indra Lesmana.

Lagu tersebut akhirnya direkam di studio Ahmad Dhani. Kedua musisi handal tersebut tidak hanya menciptakan lagu, namun juga berduet untuk mengisi vokalnya.

"Lagu ini masuk ke 5 besar beberapa radio," kata Ahmad Dhani.

Dan untuk pertama kalinya, lagu berjudul Manusia tersebut dibawakan Dhani dan Indra dalam konser Adu Bintang 2 yang digelar di Plenary Hall semalam.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Selain Dhani dan Indra Lesmana yang berkolaborasi, malam itu D3Va juga ingin memanjakan penggemar setianya. KD pun tampil memukau. (eh)

Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024