Ditanya Jarang Tampil di Televisi, Ini Jawaban Ari Lasso

Konser Sang Dewa Cinta Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

VIVAlife - Eksistensi seorang bintang sering kali dinilai dari seberapa sering menampakkan diri di hadapan publik. Terutama, lewat media televisi. Namun, Ari Lasso yang kini jarang menghiasi layar kaca, punya pendapat berbeda seputar eksistensi.

Baginya, dia memang jarang tampil di stasiun televisi, tapi itu tidak berarti tidak eksis sama sekali. "Sekarang sudah berubah, gue seneng sih nggak tampil di televisi," jelas Ari Lasso saat ditemui di JCC Senayan.

Mantan vokalis Dewa 19 ini memiliki cara lain untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Baginya, media TV hanya diperuntukkan bagi mereka yang ingin mempromosikan diri. Sementara itu, hal tersebut sudah tidak berlaku baginya.

"Kalau gue sendiri menggunakan TV sebagai sarana menunjukkan karya yang baik. Kalau nggak mengemas dengan baik mending gue nggak tampilin," tandasnya.

Kini, Ari Lasso lebih sering tampil secara off air. Sebab, untuk tampil di TV, dia lebih sering dihubungi secara mendadak dan ketidaksesuaian royalti membuatnya berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, jadwal off air-nya lebih tertata rapi. Selain itu, dia lebih mudah bertatap langsung dengan para fans-nya.

Lalu, apakah ini berarti bahwa keberadaannya mulai tergerus seiring dengan banyaknya para penyanyi pendatang baru? "Wajar itu dalam industri musik," tuturnya ringan. (art)

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024