Sidang Cerai, Cut Tari Tak Didampingi Pengacara

Sumber :
VIVAlife - Sidang cerai perdana pasangan Cut Tari dan Jusuf Subrata digelar esok, Rabu 22 Januari 2014, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Menurut kerabat dekat Tari, Malik Bawazier, dia tidak menunjuk kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya.
Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Hanya saja, ia sering berkonsultasi kepada Malik mengenai perceraiannya. Menurut Malik, wanita berusia 36 tahun itu sudah mengerti dan siap menghadapi sidang.
Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Jadi Tersangka TPPU

"Tidak ada persiapan khusus, karena Tari sudah sangat memahami keadaan tersebut. Secara hukum pun sudah jatuh talak dan telah ada kesepakatan tertulis yang mereka tandatangani sejak setahun yang lalu," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa 21 Januari 2014.
Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan

Ia melanjutkan, tak adanya tuntutan mengenai harta ataupun hak asuh anak diantara mereka. Sehingga proses sidang dipastikan akan berjalan lancar. 

Apalagi, keduanya sudah sepakat untuk bercerai."Tidak ada alasan yang saling menyudutkan diantara mereka. Tidak ada pula hak yang diperebutkan," tutur Malik.

Menurutnya, perpisahan pasangan suami istri yang sudah menikah hampir 10 tahun itu memang sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Semua perpisahan mereka ini sejak awal sudah diselesaikan dengan baik dan elegan," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya