"Kota Jodoh" untuk Liburan Para Wanita Lajang

Owen Wilson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Masa lajang memang patut dinikmati. Bebas melakukan apapun tanpa  harus memikirkan keadaan anak atau pasangan di rumah. Tapi, itu hanya kenikmatan sementara. Pada satu titik, Anda akan merasa jenuh dan membutuhkan seorang pendamping hidup.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Bagi wanita yang sedang mencari jodoh, Anda butuh bepergian ke tempat-tempat baru. Siapa tahu ada pria yang tengah menanti dan memang ditakdirkan hidup dengan Anda di sana.

Jika mendamba pasangan dari negeri orang, khususnya Amerika Serikat, berikut lima kota yang menyimpan segudang pria lajang berkualitas, menurut Marie Claire. Catat salah satunya dalam rencana berlibur Anda, siapa tahu ada yang sesuai kriteria.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Austin, Texas

Para pria menumpuk di sini. Rasionya mencapai 1.152 pria per 1 wanita. Ini memang kota dengan pertumbuhan paling cepat di Amerika Serikat. Suka live music? Ini surganya. Anda bisa bertemu pria-pria lajang yang juga hobi mendengarkan musik. Meski mayoritas mereka bertato, namun perilakunya tetap baik.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Denver

Ini lokasi paling nikmat untuk beraktivitas luar ruangan, mulai berjemur, mendaki gunung, bersepeda, hingga ski dan arung jeram. Menurut sensus tahun 2008-2010, Denver didominasi kaum dewasa muda berusia 25-34 tahun. Rasionya 1.162 pria per 1 wanita. Namun, pria Denver lebih suka wanita yang cuek dengan penampilan. Jika Anda mencari pria pencinta alam, di sini tempatnya.

Omaha

Kota ini surga bagi para wanita pencinta ketenangan. Rasio penduduk di sini mencapai 1.096 pria per 1 wanita. Selain baik, kaum Adam di Omaha juga tipe pria yang menyukai seni.

Minneapolis

Kota ini dikenal akan keramahan penduduknya. Bar dan toko tersebar di sepanjang jalan, menjadi tempat para lajang berkumpul. Mayoritas pria di sini berdarah Skandinavia, rasionya 1.074 pria per 1 wanita. Rata-rata dari mereka memiliki cambang dan berkepribadian menarik.

San Fransisco

Walaupun perbandingan pria dan wanita di sini hampir setara, yakni 1,15 pria per 1 wanita, San Fransisco tepat untuk wanita yang sedang mencari komitmen. Pria di sini memiliki pendidikan tinggi dan sukses. Berhasil merebut hati mereka, pasti menjadi kebanggaan tersendiri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya