Titi Rajo Cerita Ceburkan Diri di Sungai Penuh Buaya

Titi Sjuman
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVAlife
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
- Aktris Titi Rajo Bintang dipercaya untuk memerankan karakter yang menurutnya cukup sulit yaitu menjadi pelatih Marching Band. Karakter lakon itu terinspirasi sosok nyata yaitu Rene Conway yang merupakan pelatih marching band asal Texas, California, yang sudah lama tinggal di Bontang, Kalimantan Timur.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Untuk mendalami peran sebagai pelatih yang keras, disiplin, namun juga penyayang, Titi pun banyak berbincang dengan Rene. Ia pun merasakan didikan dan pelatihan yang berbeda dari Rene.
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali


"Di samping beliau menyiksa pelatih dan studentnya, tangan saya harus dilakban karena megang stik drum sama drumband beda. Namun bisa disatukan dengan baik, menjadikan hasil yang luar biasa berkat pelatih, manajemen, dan pemerintah," ujarnya dijumpai saat jumpa pers film '12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya' di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis 23 Januari 2014.


Wanita yang juga mahir bermain drum itu mengatakan bekerjasama dengan sutradara Hanny R Saputra cukup sulit karena menurutnya Hanny cukup 'sadis' ketika syuting.


"Mas Hanny sadis banget. Tapi kalau sudah main sama dia udah lulus beberapa level. Saya pernah
nggak
tahan karena harus
take
beberapa kali, saya bisa marah," tuturnya seraya tersenyum.


Pengalaman syuting di Bontang, Kalimantan Timur pun tak terlupakan bagi  Titi. Di satu adegan Titi harus menceburkan diri ke dalam sungai yang kabarnya sering dilewati buaya.


Kru harus menyediakan pawang buaya untuk berjaga-jaga. Namun, akhirnya adegan itu pun berhasil dilalui meski dengan berbagai halangan dari alam seperti air yang tiba-tiba pasang.


"Saya juga
nggak
tahu kenapa musti sungai yang ada buayanya," kata Titi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya