Saat Ditangkap, Bieber Sedang Bersama Model Cantik

Justin Bieber dan Chantel Jeffries
Sumber :
  • nydailynews
VIVAlife - Di tengah sorotan yang ditujukan padanya, Justin Bieber kembali berulah. Ia diduga membawa mobil di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. Kabarnya, ia juga terlibat balapan liar. Bieber pun ditangkap polisi.
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Bieber ditangkap polisi di Miami Beach pada Kamis dini hari. Penyanyi berusia 19 tahun itu baru saja keluar dari sebuah klub malam. 
Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Seperti dikutip dari nydailynews, saat itu, Bieber mengendarai mobil Lamborghini kuning sewaaan. Polisi menangkap Bieber di Pine Tree Drive. Ketika itu, Bieber tidak sendiri. Ia bersama seorang wanita cantik berambut pirang. 
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Kini, identitas wanita cantik tersebut telah terungkap. Ia adalah Chantel Jeffries. Chantel dikenal sebagai seorang model. Ia duduk di bangku penumpang, saat mobil Bieber diberhentikan polisi. Jeffries sendiri sudah lima kali ditangkap polisi karena kebiasaannya kebut-kebutan.

Saat ditangkap, Bieber menolak untuk dibawa ke kantor polisi. Ia memasukkan tangannya ke saku celana dan berusaha mengelak. 

Menurut polisi, Bieber diketahui mengkonsumsi bir, obat anti depresi, dan merokok ganja tanpa berhenti. Tes yang dilakukan pada Bieber mengungkapkan, penyanyi asal Kanada itu jelas berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Atas kasus tersebut, Bieber menyewa pengacara terkenal di Florida, Roy Black agar bisa membebaskannya. 

Kamis sore, Bieber dibebaskan dengan jaminan sebesar US$2.500.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya