35 Persen Pria Suka Memata-matai Wanita di Facebook

Ilustrasi menggunakan tablet atau e-reader
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Berencana melakukan kencan pertama tapi selalu gagal? Tiba-tiba orang itu membatalkan janji, kemudian menghindar dan memutuskan kontak begitu saja.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Survei menunjukkan, ini bisa saja terjadi karena ia telah memata-matai media sosial Anda dan menemukan hal yang tak disukainya,. Yang lebih mungkin melakukan ini adalah pria lajang, presentase sebesar 35 persen dibandingkan wanita yang hanya 20 persen.

Sebanyak 1.098 pria dan 598 wanita di Selandia Baru, Australia, dan Kepulauan Pasifik diteliti. Mereka diberikan sejumlah indikasi tentang bagaimana internet terhubung dan berdampak pada gaya hidup.

Dari survei terlihat, mereka memeriksa Facebook dan Twitter orang yang akan dikencani. Sebagian besar membaca informasi pribadi dan publikasi lain dari orang itu. Sementara itu, sekitar 15 persen mengaku membatalkan kencan karena melihat sesuatu yang tak disukai.

Survei ilmiah dari Men Connected dan AVG Technologies Australia, Selandia Baru ini, menyoroti pentingnya pengaturan privasi dan keamanan media sosial. Bukan hanya teman kencan, bahkan teman sekantor pun akan melihat akun media sosial Anda.

"Jadi, ada baiknya meluangkan waktu untuk berpikir cermat sebelum Anda mempublikasikan sesuatu di media sosial, serta secara teratur meninjau profil Anda sendiri dan mengatur privasi," kata Michael McKinnon, penasehat keamanan di sebuah perusahaan internet seperti dilansir laman The New Zealand Herald. (asp)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024