Katy Perry Mengaku Lepas Keperawanan di Umur 16 Tahun

Katy Perry
Sumber :
  • alphacoders.

VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry blak-blakan menceritakan kehidupan pribadinya saat diwawancarai oleh sebuah majalah. Tak tanggung-tanggung, kekasih penyanyi John Mayer ini pun membeberkan saat melepas keperawanan.

Dilansir dari Nydaily, walau terbilang masih sangat belia, ia telah melepas keperawanannya bersama sang kekasih. Di usia 16 tahun, Katy telah merasakan seks pertama kalinya bersama sang kekasih di dalam mobil.

Kala itu keduanya tengah mendengarkan lagu milik Jaeff Buckleys. Pelantun 'Fire Work' ini begitu santai menceritakan kisahnya tersebut. Dan ia terlihat sangat mengingat benar apa yang telah terjadi saat itu.
 
"Aku sangat suka rekaman itu. Jadi mari kita memberikan waktu yang lama untuk mendengarkannya," kata Katy.

Tak hanya itu, secara terang pula, ia mengaku tak pernah menjalani operasi untuk mendapatkan payudara yang besar. Payudara yang ia miliki adalah asli pemberian Tuhan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Katy berdoa ingin memiliki payudara besar saat usianya masih remaja.
"Setiap tidur dan berbaring, saya selalu berdoa agar tidak dapat melihat kaki saya saat berbaring. Saya pun terus berdoa setiap malam," cerita Katy.

Berikut isi doa yang diucapkan Katy seperti yang dilansir Daily Mail, "Aku berkata, Tuhan tolong berikan saya payudara yang besar agar saya tidak dapat melihat kaki saya saat berbaring," ucapnya. (one)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024