Cara Jitu Agar Pasangan Anda Berhenti Selingkuh

Sumber :

VIVAlife - Tidak satu pun manusia yang dapat menerima perselingkuhan. Perasaan ditipu, terluka, dan dikhianati akan muncul saat pasangan berselingkuh. Apalagi jika dilakukan lebih dari sekali.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Kata maaf yang sering terlontar justru membuat jengah. Namun, membalas dendam bukanlah keputusan bijak. Cukup buat dia merasa bersalah dan menyesal, sehingga tak mengulanginya lagi.

Sayangnya, wanita seringkali lemah soal yang satu ini. Wanita, Anda harus keras dan tegas. Mengutip laman Boldsky, berikut cara-cara ampuh membuat pasangan menyesal setelah berkhianat.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Kurangi perhatian

Mulai habiskan waktu dengan teman-teman jauh lebih sering dari biasanya. Kurangi perhatian pada pasangan. Ini akan membantu dia untuk menyadari kesalahannya.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Kurangi kencan

Tak ada salahnya mengurangi waktu kencan dengan dia. Jelaskan, Anda belum bisa menerima sikap dan penghkianatannya. Jangan temui dalam jangka waktu tertentu, dan biarkan dia rindu serta kehilangan.

Buat prioritas lain

Saat dia mulai mencari, cari kesibukan lain. Alasan sibuk atau butuh waktu istirahat saat dia mengajak bertemu, biasanya mempan. Ini membuktikan, Anda memiliki prioritas lain sekarang.

Kunjungi tempat menyenangkan

Pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya. Tunjukkan padanya, Anda punya kehidupan yang menyenangkan tanpa dia.

Ini juga bisa jadi waktu yang tepat untuk kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Kalau perlu, bertemu kembali dengan mantan kekasih agar dia cemburu.

Berhenti memikirkannya

Rasa sakit yang ditimbulkan, mungkin membuat Anda mengambil keputusan untuk berpisah. Jika itu jadi pilihan, jangan terlalu lama meratapi diri dan melihat ke belakang. Mulailah kembali menebar pesona, namun tetap selektif. Ini akan membuatnya menyesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya