Pengakuan 4 Aktor Hollywood Lepas Keperjakaan di Usia Muda

Aktor Hollywood Johnny Depp.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka
Kisah kelam di dunia hiburan Hollywood sepertinya bukanlah menjadi hal tabu untuk diceritakan. Sejumlah aktor yang tenar di dunia tersebut, bahkan dengan terang-terangan membuka kisah masa lalunya. 

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Dan ini bukan pengakuan biasa. Mereka justru menceritakan hal paling pribadi seperti telah melapas keperjakaannya saat usia masih sangat muda.  Dan itu dilakukan tanpa ikatan pernikahan.
Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya


Siapa saja mereka, aktor yang berani blak-blakan soal pengalaman pertamanya melakukan hubungan seks? Berikut kisahnya.

Chris Brown


Chris Brown


Pengakuan Chris Brown soal pengalaman seks pertamanya menjadi pengakuan yang mengejutkan untuk para penggemarnya. Rapper berusia 24 tahun tersebut mengatakan kepada harian Inggris Guardian, bahwa dirinya telah kehilangan keperjakaan pada umur 8 tahun.


"Saya tidak takut melakukan hal itu (seks) kepada wanita. Pada usia 8 tahun, mampu melakukan hal tersebut. Rasanya, seperti persiapan untuk masa depan," ucap Brown.


Johnny Depp


Johnny Depp


Aktor Pirates of Carabian ini mengaku banyak dekat dengan wanita sejak usianya masih remaja. Ia pun mengungkapkan, telah kehilangan keperjakaannya pada usia 13 tahun. Pengalaman pertama melakukan hubungan seks, ia juga mengaku dilakukannya bersama seorang penggemarnya.


Saat itu, Depp masih aktif menjadi personel dari The Flame Band. Kejadian ini baginya merupakan pengalaman paling sulit untuk dilupakan.


Orlando Bloom


Orlando Bloom


Mantan suami model Australia, Miranda Kerr, Orlando Bloom mengaku,  berkencan saat ia berusia 12 tahun. Pria tampan ini mengatakan, saat itu, menjadi  hal yang paling mengerikan. Saat itu,  ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan giginya saat berciuman. 


Bruce Willis


premier film After Earth


Bruce Willis, aktor kondang Hollywood yang pernah menikah dengan Demi Moore ini juga memiliki pengalaman yang menarik soal kisah awalnya melepas keperjakaan.


Ia mengaku pertama kali berhubungan seks dengan wanita saat usia 14 tahun. Ironisnya, karena bertemu dalam sebuah pesta, ia tidak pernah mengingat nama gadis itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya