Beredar Foto Mesra Mirip Rony Dozer dan Wanita di Atas Ranjang

Ronny Dozer
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAlife - Foto mesra mirip Rony Dozer dengan seorang wanita saat berada di atas ranjang beredar di dunia maya. Dua foto yang beredar itu memperlihatkan pria mirip Rony sedang asyik berduaan dengan wanita yang lebih muda usianya itu.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Di salah satu foto, tampak pria mirip aktor bertubuh tambun ini sedang bergumul mesra dengan sang wanita. Di satu foto lainnya, pria mirip Rony tampak menciumi sang gadis.

Ketika dikonfirmasi, pemilik nama panjang Rony Antonius Setiawan ini sempat bingung. Ia tak tahu soal foto mesra tersebut. “Foto yang mana ya,” jawabnya singkat kepada VIVAlife.

Kendati belum melihat fotonya, namun Rony sempat berkilah. “Wah, jangan-jangan bukan foto saya. Atau mungkin hanya mirip saja,” lanjutnya.

Pria kelahiran Bali 20 Agustus 1975 ini mengaku masih harus memastikannya. Ia pun akan mencari foto tersebut di Internet.

“Jangan-jangan ini kerjaan orang iseng. Saya pastikan nanti ya, itu foto saya apa bukan. Saya mau lihat fotonya dulu deh,” ucapnya. (one)

Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024