Kisah Cinta Seorang Pria Menyulap Diri Jadi Boneka

Joe Adams
Sumber :
  • mirror
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

VIVAlife - Cinta sejati adalah cinta yang dapat menerima pasangan apa adanya. Kalimat romantis ini tampaknya sangat pas untuk menggambarkan kehidupan Joel Adams.

Memiliki kebiasaan berdandan bak boneka Viktoria, membuat pria asal Inggris ini dijauhi oleh para wanita. Setiap orang pasti akan menyangka dia adalah seorang 'banci' atau orang dengan gangguan mental. Namun, bagi wanita yang bernama Melissa Mount, Adams adalah sosok pria pujaannya. Penampilan Adams selalu membuat Mellisa terpesona.

"Beberapa orang gemar bermain golf, yang lain mengumpulkan perangko, ada juga yang menghabiskan uangnya untuk sepakbola. Tapi, pria saya adalah boneka. Saya lebih suka pacar saya berpenampilan seperti boneka daripada pesepakbola," ujar Mellisa pada acara Channel 4 Secrets.

Kisah percintaan Adams dan Mellisaa pun terbilang unik. Mereka bertemu di Facebook dua setengah tahun lalu, sebelum akhirnya mereka mengadakan pertemuan secara personal.

Bahkan, pada pertemuan awal, Mellisa membantu Adams untuk membeli perkengkapan bonekanya. Dan sekarang, Mellisa pun turut aktif untuk mendandani kekasihnya tersebut. Setelah itu, ia pun akan langsung memposting foto Adams ke Facebook.

Untuk mengubah Adams menjadi Viktoria dibutuhkan waktu selama 20 menit. Dimulai dengan memberikan beberapa bantalan di tubuh Adams, untuk memberikan penampilan 'montok'. Kemudian dilanjutkan untuk pemakaian bra 38DD yag diisi dengan silikon, berikutnya ada korset baja bertulang untuk membentuk tubuh seorang wanita.

Kebiasaan Adams ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 10 tahun lalu, dan ia menghabiskan £ 10.000 untuk dandanannya tersebut. Secara kasat mata, penampilan Adams menjadi boneka Viktoria, bukanlah seperti boneka cantik yang banyak diidolakan anak perempuan. Ia seperti manekin hidup.

Penampilannya tampak menyeramkan. Berambut merah, kulit putih pucat dan menggunakan stoking belang-belang. Usut punya usut, ternyata penampilannya tersebut terinspirasi dari topeng-topeng boneka Halloween. (one)

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024