Britney Spears Menikah Diam-diam?

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Diva pop Dunia Britney Spears mendadak menjadi sorotan. Ia diisukan telah menikah dengan kekasihnya, David Lucado. Kabar ini santer terdengar, saat Britney mengenakan cincin indah di jari manis kirinya tersebut.

Dilansir dari Femalefirst, wanita 32 tahun ini sengaja memamerkan cincin tersebut kepada sang buah hati Sean dan Jayden saat mereka menonton pertandingan bola di Los Angeles baru-baru ini. Britney pun larut dalam kebahagiaan.

Belum ada pernyataan langsung dari Britney. Namun, sejumlah media di Amerika menyoroti soal pernikahan diam-diam mereka di halaman depan pemberitaan.

Pelantun 'Lucky' itu sengaja diperkenalkan oleh sang sahabat kepada David setahun yang lalu. Dan akhirnya keduanya terlihat kompak.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Britney memang memiliki kisah cinta yang tak sebaik kariernya di dunia musik. Sebelumnya ia sempat berpacaran dengan Justin Timberlake, namun pada tahun 2004 ia memutuskan menikah dengan teman kecilnya, Jason Alexander namun umur pernikahan keduanya hanya terhitung 55 jam saja.

Keinginan menikah dengan David bukanlah rencana main-main bagi Britney. Britney dikabarkan telah merencanakan tempat pernikahan dan desain bajunya.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

"Britney telah memilih tempat dan merencanakan pernikahan yang sempurna," kata seorang sumber yang dekat dengan bintang itu. (umi)

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024