Ini Keinginan Kristen Stewart Bila Pensiun

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Aktris cantik Kristen Stewart begitu piawai memerankan tokoh di berbagai film. Walau kisah kasihnya dengan sang mantan kekasih Robert Pattinson sudah berakhir, ia tetap semangat menjalani hari-hari tanpa bintang Twilight itu.

Dilansir dari Holywoodlife, baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum ia meninggalkan dunia hiburan. Keinginannya terbilang aneh, yakni ia ingin mencukur seluruh rambut di kepalanya dan mentatto bagian kepalanya tersebut.

"Kalau tidak menjadi seorang aktris, aku sudah membuat sesuatu pada rambutku," ucapnya.

Pemeran Bella Swan dalam film Twilght ini ingin menggunduli kepalanya. Kristen ingin semua penggemarnya tahu apa yang ia ucapkan pasti ia lakukan.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Aku ingin mencukur rambutku semua sebelum meninggal. Dan aku mentatto kepalaku sebelum rambutnya tumbuh. Aku pun tak tahu akan menggambar apa? dan semua masih aku pikirkan" ujarnya.

Wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini pun tak mempedulikan tanggapan orang nantinya atas apa yang telah ia putuskan itu. Kristen pun tak takut dikritik.

"Selama aku yakin akan pilihanku, orang-orang pun berhak memiliki banyak imajinasi," jelasnya. (umi)

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir akan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024