Pisah Rumah, Andy Soraya dan Suami Makin Mesra

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi
VIVAlife- 
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Artis Andy Soraya dengan suami, Rudy Sutopo, kembali bersama. Mereka akhirnya rujuk setelah sebelumnya, Rudy sempat melayangkan gugatan cerai.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Tapi, meski sudah rujuk, baik Aya--sapaan Andy Soraya dan suami sepakat tetap tinggal terpisah. Namun, bukan berarti keduanya tak bisa menjalin kemesraan. Justru saat pisah rumah, satu sama lain menjadi lebih saling memahami.
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly


"Kami kembali bersama karena Allah. Meski pisah rumah, sekarang kami kembali seperti orang pacaran," kata Rudy yang ditemui usai mengisi program
Seputar Obrolan Selebritis (SOS)
di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2014.


Rudy tanpa malu mengaku,  kerap dikunjungi Aya setiap waktu di rumahnya. "Aku yang sering 'diapelin' dia (Aya). Karena kalau aku apelin, dia belum jelas waktunya kapan selesai syuting," terangnya.


Tak hanya lebih sering menghabiskan waktu berdua usai rujuk. Aya dan Rudy bahkan juga lebih sering bersenang-senang. Keduanya, juga kerap membicarakan semua permasalahan yang belum terselesaikan.


"Dia yang sering datang ke rumahku. Kami ngobrol, apa progresnya ke depan. Apa saja yang harus diperbaiki. Justru kami makin mesra. Lebih bagus kaya gini (pisah rumah)," jelas pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.


Dan saat disinggung mau sampai kapan keduanya hidup terpisah seperti saat ini, ini jawaban Rudy.


"Enggak bisa tahu mau sampai kapan? Sebab ada yang dia minta itu tidak menjurus kepada materi tapi lebih kepada masuk akal. Dan ini juga masih wajar jadi saya penuhi (pisah rumah). Sekarang lagi nyiapin visi saja yang berbeda," tuturnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya