Dhani: Saya Suka Bertengkar dengan Maia Lewat SMS

Maia Estianty
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAlife - Setelah blak-blakan soal pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga bercerita soal Maia Estianty. Ia mengaku sering terlibat pertengkaran dengan Maia melalu SMS. 
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Hal itu diungkapkan Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani membeberkan soal tersbeut, karena ia ragu kicauan Farhat di Twitter yangmemojokkannya atas perintah Maia.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Dijelaskan Dhani, ia dan Maia tak pernah melibatkan pihak lain saat terlibat pertengkaran. Ditambahkan Dhani, biasanya mereka ribut melalui pesan singkat.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Kalau saya sama Maia SMS-an masih sering. Kita sering berantem juga lewat SMS, urusan apapun melalui SMS . Waktu Al itu disuruh minta maaf ke Farhat, saya marah-marahin dia di SMS juga," kata Dhani.
 
Sempat tersiar kabar, Dhani juga sering meneror mantan istrinya melalui pesan singkat. Dhani membantah tuduhan tersebut. 

"Itu harus dibuktikan, teror atau tidak itu pendapat, ngapain saya neror, nggak ada kerjaan. Itu mesti dibuktikan, apa benar itu SMS teror, SMS teror itu harus dibuktikan dalam sebuah peristiwa hukum. Kan butuh ahli bahasa juga," tegasnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya