Deddy Corbuzier Bantah Sakit karena Program OCD

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • www.facebook.com/mastercorbuzier
VIVAlife-
Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana
Kabar sakitnya Mentalist, Deddy Corbuzier menggegerkan publik. Deddy sempat dikabarkan menderita kelumpuhan. Sempat pula ramai diberitakan, Deddy menderita sakit lantaran program diet yang digalakkan olehnya,
Obsessive Corbuzier's Diet (OCD)
Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah
.
BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN

Sudah cukup lama, Deddy memang melakukan pola diet yang memfokuskan diri untuk berpuasa. Dan dalam pola dietnya, Deddy mengingatkan, tidak dianjurkan melakukan sarapan dalam mengikuti metode diet tersebut.


Dan kini, saat ia menderita sakit, banyak yang mengabarkan, bahwa sakitnya disebabkan oleh program diet yang ia jalani.


Saat dihubungi melalui telepon, asistennya, Yopie tak mau menjelaskan soal penyakit yang diderita Deddy. Namun Yopie tak membantah bahwa kini kondisi kesehatan Deddy memang tak baik.


"Kalau untuk rinci sakit apa dan kenapa, saya tidak bisa menjelaskan,"  ujar Yopie saat dihubungi
VIVAlife
, Rabu, 29 Janurai 2014.


Meski sang asisten tak mau bicara, namun, lewat akun twitternya, @corbuzier, Deddy pun menceritakan soal kondisi kesehatannya. Ia bahkan tak terima jika sakit yang dideritanya disebut akibat program diet OCD yang ia jalankan.


"Yang memberitakan saya pingsan karena OCD adalah pembodohan oleh orang-orang bodoh pula
."


"Menurut dokter, saya bisa survive karena OCD! Jadi membawa-bawa OCD sebagai penyebab adalah fitnah bodoh oleh orang-orang bodoh pula
," tulisnya lewat akun twitter.


Kini kata Yopie, kondisi Deddy juga berangsur membaik. Bahkan kemarin, Deddy mulai beraktifitas menjalani tanggung jawab yang sudah ada dalam kontrak kerjanya.


Sebelumnya, Deddy juga menjelaskan, bahwa kondisi sakitnya lantaran terjadi penyempitan syaraf tulang belakang yang bisa menyebabkan kelumpuhan. Untuk menyembuhkannya, Deddy pun perlu menjalani operasi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya