Cerita Ikang Fawzi Pasca Kecelakaan Tol Cipularang

Ikang Fawzi dan Marissa Haque
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
- Baru-baru ini musisi senior Ikang Fawzi mengalami kecelakaan maut yang nyaris merenggut nyawanya di ruas Tol Cipularang. Kecelakaan terjadi tepat di wilayah Ciganea Purwakarta, Jawa Barat, mobil Ikang menabrak bagian belakang truk tangki yang ada di depannya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ikang pun mendapat perawatan khusus di sebuah rumah sakit di Purwakarta. Ikang sempat syok dengan kecelakaan yang dialaminya itu.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman


Kali ini kondisi pelantun Preman itu telah membaik. Ikang pun mengadakan syukuran di rumahnya ditemani sang istri tercinta, Marissa Haque dan kedua putrinya.


"Alhamdulillah atas rahmatnya, dan sekarang diberi kesempatan kedua hidup saya. Saya bisa bersama keluarga lagi," ujar Ikang kepada
VIVAlife.


Ikang pun menyadari bahwa ruas jalan tol yang dilaluinya itu memang rawan kecelakaan. Ikang pun mengaku syok usai melihat kondisi kendaraannya yang cukup parah.


"Saya baru mengalami musibah yang luar biasa. Saya kaget dengan mobil yang saya bawa sudah begitu bentuknya," ujarnya.


Sang istri, Marissa pun mengaku tak mendapat firasat apapun setelah musibah yang menimpa suaminya itu terjadi. Ia pun bersyukur Ikang tak mengalami luka yang serius.


"Ada luka lebam, katanya ada benturan. Saya bersyukur suami saya selamat. Mobil rusak tapi tak sampai terbakar," ujarnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya