Anak Deddy Corbuzier Menangis Lihat Ayahnya Pakai Kursi Roda

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Twitter.com/corbuzier
VIVAlife-
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Mentalist Deddy Corbuzier tak pantang menyerah saat dokter menyatakan ia menderita syaraf tulang kejepit yang bisa menyebabkan kelumpuhan.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Karena sakitnya, Deddy pun tak bisa berdiri atau berjalan, dan harus menggunakan kursi roda saat melakukan aktivitas. Melihat kondisi seperti ini, buah hati dari pernikahannya dengan Kalina, Azkanio Nikola Corbuzier, selalu menangis.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari


"Pertama kali lihat nangis di rumah sakit, tapi saya
nguatin
nggak apa-apa," ujar Deddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Untuk menyembuhkan sakitnya, Deddy pun menolak tawaran pengobatan alternatif. Ia mengaku lebih percaya pada dunia medis.


"Saya lebih memilih menyembuhkan diri sendiri. Semua menawari saya terapi di Twitter, mulai tenaga jalan, terapi sembur dan lain-lain. Saya coba gigit handuk dan angkat kaki saya sendiri," ujarnya.


Diterangkan pula oleh Deddy, sakit yang ia rasakan lebih sakit dari patah tulang. Ia sempat tak bisa bicara, tak bisa bernapas dan seluruh tubuh terasa gemetar.


"Sakitnya satu badan. Saya sampai teriak-teriak," katanya.


Menurutnya, kejadian ini dipicu oleh kejadian beberapa tahun lalu. Juri acara The Next Mentalist ini sempat mengalami trauma di tulangnya, ia seharusnya belum diperbolehkan bergerak namun mentalis berkepala plontos itu tak menghiraukannya.


"Di MRI, ternyata benar, ini ada trauma masa lalu. Sudah lama traumanya. Saya ingat-ingat ternyata 5 tahun lalu. Sekarang saya tidak bisa jalan, tidak bisa berdiri. Kalau berdiri, tertarik semua uratnya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya