Syuting Video Klip, Tika Ramlan Ajak Anak Jadi Model

Tika "T2" dan Lee "Hitz" Berduet di Single "Tuk Buatku Kembali"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Megawati Open House di Rumahnya, PDIP: Dilakukan Secara Terbatas
- Penyanyi Tika Ramlan makin terbiasa sendiri bersolo karir setelah dibubarkannya duo T2 yang membesarkan namanya. Kini ia pun sedang sibuk mempersiapkan album solo perdananya dengan melakukan syuting video klip.

Prabowo Salat Idul Fitri 1445 H Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Single yang ia gunakan adalah lagu
Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza
recycle dari jaman 80an karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra berjudul 'Oh Ya'. Dalam video klip yang mengusung tema keluarga ceria itu, Tika pun mengajak anak semata wayangnya, Arkana Uno Raharso untuk menjadi model video klip.


"Ini lebih
simple
dari sebelumnya, pakai baju rumahan, tentang
happy family.
Aku melibatkan Uno, anak aku. Semuanya serba simple," ujarnya saat ditemui di sela proses syuting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 30 Januari 2014.


Wanita asal Bandung itu mengatakan hal itu merupakan permintaan dari sang sutradara. Ia juga mengaku lebih senang jika anaknya ikut serta karena ia juga bisa tampil lebih santai.


"Pertama kali, ini permintaan dari sutradara. Kalau anak sendiri kan enak ya. Masalah arahkan bakat, aku sih bebaskan dia kemana saja. Yang penting dia senang," tuturnya.


Menurutnya, ia sudah membiasakan anaknya dikenalkan ke lingkungannya di dunia hiburan. "Sebenarnya dari bayi yah. Aku bawa ke lingkungan nyanyi. Dari kecil aku bawa ke lokasi syuting. Dia senang," lanjut Tika.


Ia pun tak kesulitan membagi waktunya untuk sang anak. Di tengah kesibukkannya, sebisa mungkin wanita berusia 27 tahun itu masih sempat mengurus sang buah hati.


"Mudah-mudahan
nggak
mengganggu. Aku beraktivitas setelah aku antar Uno sekolah. Kalau Uno
nggak
capek aku bawa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya