Kisah Cinta Pengusaha Kelahiran Indonesia & Artis Taiwan

Vivian Hsu dan Sean Lee
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Setelah berkali-kali gagal menjalin cinta, akhirnya Vivian Hsu menemukan pria yang tepat di hatinya. Pria beruntung tersebut adalah Sean Lee. Sean Lee adalah pengusaha yang berbasis di Singapura tetapi lahir di Indonesia. 
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Hubungan asmara antara artis cantik Taiwan dengan pengusaha tersebut sudah berjalan sekitar tujuh bulan. Kini, keduanya resmi bertunangan dan siap melangkah ke jenjang pernikahan. 
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
 
Pertemuan pertama Sean Lee dengan Vivian terjadi ketika perusahaan yang dipimpin oleh Lee, Marco Polo Marine menjadi investor film "Sex Agogo". 
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Dalam film yang diproduksi tahun 2013 tersebut, Vivian ditunjuk sebagai salah satu pemeran utamanya. Dari situlah benih-benih cinta diantara mereka tumbuh.

Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya semakin dekat. Dan memutuskan untuk menjalin asmara. 

Setelah menjalani hubungan asmara selama tujuh bulan, pasangan ini memutuskan untuk bertunangan pada 25 Januari 2014. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada Juni mendatang.

Vivian tak menutupi kebahagiaannya karena akan segera ke pelaminan. 

"Saya sangat bahagia saat ini. Saya sedang mempersiapkan pernikahan," kata Vivian seperti dikutip dari asianpopnews.

Sebelum menjalin hubungan dengan Vivian, Sean Lee sempat menikah dan telah dikaruniai dua orang putri. Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.

Vivian dapat menerima masa lalu Sean Lee. "Saya tidak keberatan. Dia sayang pada saya, mencintai keluarganya dan bertanggung jawab," ujarnya.

Vivian sendiri sempat menjalin cinta dengan artis Taiwan seperti Nicky Wu, Vanness Wu, Stephen Fung, dan juga rocker Jepang, Sugizo.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Taiwan dan Singapura. Tetapi, sejoli ini juga berencana menggelar jamuan makan malam di Indonesia, yang merupakan kampung halaman pria berusia 36 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya