Murry Koes Plus Berencana Antarkan Istri Berangkat Umroh Hari Ini

Yon Koeswoyo (kiri)
Sumber :
  • dok Pribadi
VIVAnews
Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
-  Murry Koes Plus yang meninggal dunia tadi pagi sebenarnya berencana mengantarkan istrinya ke bandara untuk berangkat ibadah umroh.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Pengamat musik, Bens Leo, Sabtu 1 Februari 2014, menjelaskan bahwa pihak keluarga terkejut mengetahui Murry meninggal sekitar pukul 05.00 WIB tadi. Sehingga belum bisa dipastikan rencana umroh akan tetap dilaksanakan atau tidak.
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan


"Tadi saya tanya ke Anggi, putrinya Mas Murry, 'terus bagaimana mama jadi umroh atau enggak?'. Dia bilang, belum tahu soalnya keluarga semua lagi berduka sekarang," ujar Bens kepada
VIVAnews.


Murry kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Cempaka 1 BS18 No.19-20 Perum Kranggan, Bekasi.


Adapun pemakaman Murry, menurut Bens, akan dilaksanakan oleh keluarganya di TPU Pondok Rangon, Jakarta. "Setelah Zuhur, sekitar pukul 13.00 WIB," kata Bens.


Murry atau Kasmuri merupakan salah satu band legenderis Indonesia, Koes Plus, dengan posisi sebagai drummer. Murry lahir di Jember, Jawa Timur, 19 Juni 1949. Murry adalah satu-satunya anggota Koes Plus yang bukan dari keluarga Koeswoyo.


Murry diketahui turut andil dalam mencipta beberapa lagu cukup populer bersama Koes Plus. Antara lain Pelangi, Doa Suciku, Bertemu dan Berpisah, Hidup Tanpa Cinta, Semanis Rayuanmu, Kamu Bisa Hidup Baru, Ayah dan Ibu, Bujangan, Mobil Tua, Cobaan Hidup, dan cubit-cubitan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya