Ini Dia Ahli Kandungan Paling Dicari di Dunia

Dr. Manuel Rico, Ginekolog Paling Tampan
Sumber :
  • Tumblr

VIVAlife - Apa yang menjadi dasar Anda saat memilih seorang ginekolog atau ahli kandungan? Kompetensi atau penampilan fisiknya? Sebagian wanita mungkin akan menjawab keduanya.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Seperti yang dialami seorang ginekolog pria, Dr Manuel Rico. Saat jadwal prakteknya, antrean kunjungan pasien wanita mengular bahkan memenuhi satu blok rumah sakit.

Manuel Rico yang menjadi pemenang kontes di Spanyol pada 2010 dijuluki ginekolog paling tampan di dunia sejak kedatangannya di rumah sakit bersalin Chile Concepcion. Pria yang berprofesi sebagai model paruh waktu ini mendapat tawaran pekerjaan dari Universitas tempatnya magang.

Rumah sakit bahkan menggelar konferensi pers khusus untuk mengumumkan bahwa Rico mulai praktek di rumah sakit tersebut.

Sekarang antrean panjang wanita calon pasien menjadi sebuah pemandangan umum.

Dr Rico ternyata lebih mencintai dunia medis ketimbang modeling. Rico yang berencana ke Spanyol setelah studinya selesai akhir tahun ini mengatakan lebih memilih menjadi seorang dokter. "Saya lebih suka tetap menjadi orang biasa. Kehidupan sebagai model memang pengalaman luar biasa tapi saya tak ingin lebih dari yang saya jalani saat ini, " katanya seperti dikutip Mirror.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024