Curhat Addie MS Soal Para "Pembenci"

Addie MS
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAlife -
5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya
Nama Addie MS tersohor lewat panggung orkestra yang lebih dari tiga puluh tahun ditekuninya. Pria bernama asli Addie Muljadi Sumaatmadja ini, merupakan seorang konduktor pendiri Twilite Orchestra, pencipta lagu sekaligus produser musik.

Cerita Ajudan soal Pertemuan Syahrul Yasin Limpo dengan Firli Bahuri di Villa Galaxy Bekasi

Pria kelahiran 7 Oktober 1959 itu mengawali karier pada 1979, sebagai penata musik dan komposer untuk album rekaman penyanyi-penyanyi pop seperti Vina Panduwinata, Harvey Malioholo, dan Utha Likumahuwa.
Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'


Addie menikah dengan Memes pada September 1987, kemudian dikaruniai dua orang anak yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Darah seni yang mengalir pada pasangan selebriti ini pun diturunkan pada putra pertama mereka, Kevin. Ia sukses menjadi musisi dan terlibat dalam sebuah band.


Dalam perjalanan kariernya, Addie sempat menemui kesulitan. Impian terjun di dunia musik sempat ditentang oleh sang ayah. Ia pun pernah mengalami perseteruan di jagat maya, serta menghadapi gosip-gosip miring yang menimpa putra sulungnya.


"Sebaik apa pun kita, pasti ada yang nggak pas,
haters
ada di mana-mana," kata Addie MS.


Lantas, bagaimana Addie MS dan keluarga menyikapi para haters tersebut? Saksikan acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, Sabtu 1 Februari 2014 pukul 19.00 WIB atau simak video-nya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya