Kompetisi Lego Berhadiah Kencan dengan Bintang Film Porno

Christy Mack
Sumber :
  • Elite Daily
VIVAlife
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
- Siapa yang tidak kenal kepingan-kepingan lego. Mainan ini tidak hanya menarik bagi anak-anak tetapi juga orang-orang dewasa. Terutama setelah Christy Mack membuat kompetisi lego dengan hadiah tidak biasa lewat media sosial, yakni satu malam bersamanya.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
 
Inspirasi Membantu Sesama
Dilansir dari Mirror.co.uk
, Christy Mack, bintang film panas berusia 22 tahun, menawarkan layanan “istimewa” bagi siapapun yang memenangkan kompetisi lego. Penawaran itu dia lakukan lewat kicauannya di akun
Twitter.
 

Siapa saja yang membuatkan saya kreasi Lego terbaik untuk diletakkan di rumah saya akan mendapatkan b j**
,” kicaunya pada 23 Januari silam, sebelum akhirnya posting tersebut dihapus.

 

Tanggal 1 Maret ditetapkan oleh Christy sebagai batas akhir penyerahan Lego. Tantangan Christy mendapatkan banyak sambutan dari para penggemar Lego. Sayangnya, kabar gembira tersebut segera berakhir.

 

Christy kembali berkicau lewat akun
Twitter-
nya dan mengatakan bahwa pengacara perusahaan Lego telah menghubunginya. Pengacara tersebut protes karena merek Lego dibawa-bawa tanpa persetujuan resmi perusahaan.

 

“BJ kompetisi dibatalkan karena pengacara tidak menyukai konten twitter saya. Saya pikir itu karena mereka tidak ingin memenangkan persaingan dengan saya,
” tuturnya.

 

Tentu penggemar Christy harus menahan kecewa, karena batalnya kompetisi berarti batal pula hadiah menggiurkan yang ditawarkan sang idola. Meski demikian Christy mengaku telah menerima lebih dari 100 pengajuan yang sah dan lebih dari 500 pengajuan palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya